Wednesday, December 6, 2006

Helvy Tiana Rosa: Hmm Poligami....


Link

7 comments:

  1. nice link.
    thx for sharing.

    btw, mas Ari pernah nemu multiply yang membahas pajak ?

    ReplyDelete
  2. Salah satu konsultan pajak di multiply.

    Atau kalau maksudnya jurnal/artikel soal pajak,
    bisa coba pakai searchnya di multiply, atau
    search di google dengan kata kunci :
    pajak site:http://multiply.com

    Hasilnya link artikel yang memuat kata pajak di seluruh site multiply.
    Hasilnya yaah... kira-kira ada 1640 halaman web. :)

    ReplyDelete
  3. ternyata emang banyak juga yah mas denny, mas ekkie..

    tapi kali ini paman google ngga tau.. saya baru ketemu setelah search di MP-nya

    ReplyDelete
  4. tapi kali ini paman google ngga tau.. saya baru ketemu setelah search di MP-nya
    ==============================
    saya search di google dapet lho mas.
    ketiknya seperti saya tulis diatas
    [pajak site:http://multiply.com]
    --> kurungnya dihilangkan
    nanti keluar 1640 halaman itu :)

    btw, saya nulis juga tentang poligami.
    mungkin ada bagian dlm tulisan itu yang menimbulkan setuju atau tidak.
    tapi bottom line-nya, tulisan saya ingin memberikan wacana lain dalam diskusi poligami, dimana biasanya orang hanya ngomongin masalah etik. padahal poligami mesti disikapi "lebih serius" karena pertimbangan dampak-dampak sosial, yang berhubungan dengan generasi penerus --> anak-anak korban polygamy yg sejatinya akan jadi teman anak-anak kita, atau berada dalam lingkungan kita.
    bisa dilihat di : http://dbaonk.multiply.com/journal/item/47

    mungkin perlu di link juga? hehe...

    ReplyDelete
  5. Ini ID YMnya adik kelas aku di SMA 3, skr dia kerja di Department Pajak.

    ID YM : bsuryono

    tanya2 aja, orangnya baik dan enak di ajak chat kok..

    ReplyDelete
  6. oom dbaonk.. ntar saya liat dulu yah..

    di link..kalo bagus, dan kalo boleh, kenapa enggak ?
    poligami sendiri --meski kalo saya sih yakinnya boleh, bukan sunnah bukan harus bukan haram-- bukannya tanpa masalah dalam praktiknya.. apalagi tau sendiri orang kita yang pinter memanfaatkan situasi untuk keuntungan pribadi sebesar-besarnya ;p
    barangkali dengan artikel itu nanti..eh mendingan baca dulu deh gw..

    ReplyDelete
  7. bang rusma, makasih..

    tuh mas ekkie, dikasih CP malahan..

    ReplyDelete