Tuesday, December 19, 2006

Anak-anak




13 comments:

  1. Subhanallah, cantik2 dan imut2, smoga jd anak yg sholeh dan sholihat, amiin...

    ReplyDelete
  2. anak-anaknya lucu-lucu mas. salam kenal juga

    ReplyDelete
  3. amiyn, semoga semua kebaikan dalam doa ini juga kembali berlipat ganda untuk anak-anak ukhti kelak, amiyn yaa Rabbil alamiyn

    ReplyDelete
  4. wa'alaykum salaam warahmatuLlahi wabarakaatuh,
    mudah2an kita sempat ketemuan di acara2 SOL berikutnya, ya Mas?

    ReplyDelete
  5. kayak gue jga tiga dara di rumah, dan plus cowok adik gue paling kecil, kalo ga ada adik gue yg cowok, mungkin nyokap ga berenti punya anak kali.. hehehe
    semoga anak2nya bisa menjadi kebanggaan keluarga ya..

    ReplyDelete
  6. insya Allah, amiyn.. tapi kalo di gw sekarang mah mikir kalo mau nambah anak lagi Dis.. bukan ngga mau, tapi kudu dipikir dengan sangat sangat extra matang (daripada punya anak tapi ngga bisa ngurusnya)

    ReplyDelete
  7. nah, SOL ... saya belum pernah ikut, dan pengin banget ikut tuh ... mas ari udah ikutan ya?

    ReplyDelete
  8. nah, SOL ... saya belum pernah ikut, dan pengin banget ikut tuh ... mas ari udah ikutan ya?

    ReplyDelete
  9. beum ada cowoknya nih ... nambah lagi, mas ... :)

    ReplyDelete
  10. oh saya kira udah, soalnya saya lihat di MP-nya SOL udah ada.. saya sudah ikutan tapi di SOL 1. SOL 2-nya kebetulan ada halangan. yang SOL 3 mudah2an kita ketemuan ya, mas?

    ReplyDelete
  11. kepinginnya begitu.. bukan berarti harus ada cowoknya lho..
    tapi istri kayaknya belum mau dalam waktu dekat.. soalnya ada 3 balita di rumah dan itu aja udah bikin repot hehe.. nunggu agak lama kali yah..

    ReplyDelete
  12. wah paling ganteng dong di rumah.

    ReplyDelete

  13. iya sih mas. kadang kepikiran kepingin juga punya anak laki, tapi semua terserah yang diatas Yang di Atas ajah deh.

    ReplyDelete