Wednesday, January 30, 2013

Sambat


ya Allah ya TUHAN ku,
terima kasih. 
hidupku ini mungkin tidak selalu sesuai yang aku inginkan,
tapi sekarang aku tahu bahwa Engkau menyiapkan hidupku seperti yang aku perlukan.

tapi TUHAN.. 
jujur-jujuran ya,. 
saya ini orangnya ndableg je.. 
meski saya tahu Engkau menciptakan manusia itu dengan kebebasan memilih.
tapi kalo Engkau pasrahkan pilihan saya pada diri saya, mesthi lho nanti saya malah kesasar ke arah yang buruk.. 

lha mbok nyuwun tulung tangan saya diiket dengan tali-Mu
lalu Engkau tariklah biar saya tetap di jalan-Mu..
kalo saya masih rada error, nyuwun tulung di-slenthik sedikiiiit aja –jangan keras-keras tapinya ya–
insyaa Allah saya akan jadi lebih baik lagi, minimal buat diri saya dan keluarga..  
aamiyn

matur sembah nuwun

post ulang dari https://www.facebook.com/notes/antonius-mikael-suryawardhana/sambat/10150431493917663

No comments:

Post a Comment